Orang Dekat Prabowo Beri Sinyal Fahri Hamzah jadi Menteri Perumahan

Orang Dekat Prabowo Beri Sinyal Fahri Hamzah jadi Menteri Perumahan
Fahri Hamzah. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Satgas Perumahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo menyinggung nama Fahri Hamzah ketika menjelaskan program pembangunan tiga juta unit rumah yang dicanangkan pemerintahan mendatang.

"Saya mau luruskan, bukan tiga juta (satu periode pemerintahan). Kami mau bikin tiga juta rumah setiap tahun," kata adik Prabowo itu dalam acara Propertinomic Executive Dialogue Real Estate Indonesia atau REI di Jakarta, Kamis (10/10).

"Tugasnya Pak Fahri (Fahri Hamzah) dan rekannya nanti berat," imbuh Hashim.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pun merespons ihwal kabar yang menyebutkan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah akan didapuk sebagai Menteri Perumahan pada kabinet Prabowo.

Dia menjelaskan bahwa Fahri Hamzah merupakan anggota dari Satuan Tugas (Satgas) Perumahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, yang dipimpin oleh Hashim Djojohadikusumo selaku Ketua Satgas Perumahan.

"Pak Hashim bicara bahwa tugasnya Fahri Hamzah itu akan sangat berat di perumahan, karena kan memang Pak Fahri Hamzah itu anggota Satgas Perumahan yang dibentuk dalam rangka janji kampanye Pak Prabowo," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/10).

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Adies Kadir menyerahkan kebenaran kabar soal Fahri Hamzah bakal jadi Menteri Perumahan itu kepada Hashim Djojohadikusumo.

"Mungkin bisa ditanyakan sama yang bicara, ya, mungkin dengan Pak Hashim," kata Adies di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Sufmi Dasco Ahmad pun ikut merespons sinyal dari orang dekat Prabowo soal Fahri Hamzah tersebut.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News