''Orang KPK' Datang ke Brebes

''Orang KPK' Datang ke Brebes
''Orang KPK' Datang ke Brebes
BREBES- Salah seorang 'anggota' Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Khaerulan datang ke Brebes, Senin (28/12) kemarin. Dia datang dari Jakarta dengan menggunakan KA Cirebon Ekspres dan tiba di satsiun Brebes pukul 12.00 Wib malam kemudian menginap di hotel Dedy Jaya Brebes.

Pada pagi hari ia kedapatan oleh wartawan tengah mengadakan pertemuan dengan Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes. Drs Tahroni dan Budi Haryono, Kasek SMP 2 Jatibarang di lobi hotel. Meski begitu, kedatangan yang disinyalir anggota KPK itu tidak melalui protokoler Pemkab maupun laporan di Polres, sehingga sempat menimbulkan berbagai spekulasi wartawan yang hadir saat itu.

"Dia teman baik saya, anggota KPK dari unsur Dewan Pers. Saya menjemputnya dari stasiun Brebes jam 12.00 malam tadi ," ujar Budi. Apakah ada hubungannya dengan penanganan kasus korupsi Bupati Brebes, Budi Haryono membantahnya. Menurutnya, kedatangan Khaerulan hanya silaturrahmi biasa dan tidak ada kaitannya dengan kasus tersebut. Apalagi, katanya, kapasitas dia tidak sedang dalam kegiatan kedinasan. "Beliau mau menuju ke Pekalongan, dan mampir ke Brebes untuk silaturrahmi biasa. Kami sudah seperti saudara," katanya.     

Terkait dengan pertemuan dengan Kabid Dikmen, Khaerulan kepada wartawan mengatakan, pertemuan dirinya dengan Tahroni hanya sebatas konsultasi tentang urusan pribadi. "Hanya sebatas konsultasi tentang pekerjaan dan karir jabatan saja," tandas pria asal Banda Aceh itu.

BREBES- Salah seorang 'anggota' Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Khaerulan datang ke Brebes, Senin (28/12) kemarin. Dia datang dari Jakarta dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News