Orang Stres Lukai Paspamres

Orang Stres Lukai Paspamres
Orang Stres Lukai Paspamres
JAKARTA - Seorang purnawirawan yang diduga memiliki kelainan jiwa menjebol pengamanan ring dua Istana Negara. Selain itu, pelaku menusuk penjaga Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, sekitar pukul 09.00, Rabu (31/12).

Akibatnya, purnawirawan itu ditangkap petugas Brimob Polda Metro Jaya yang sedang berjaga di sekitar Istana Negara. Pelaku diketahui bernama Kopral Kepala (pur) Hadi Mulyanto, 39, asal Malang, Jawa Timur.

Kepala Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan D.J. Nachrowi mengatakan, korban penusukan adalah anggota Paspampres bernama Prajurit Dua (Prada) David Hariyadi. Saat itu Hadi yang mengenakan jaket kulit, celana panjang hitam, dan berambut gondrong dicat merah berlari dari gedung Mahkamah Agung.

Sampai di pintu gerbang Istana Negara, yang termasuk dalam kawasan ring dua, Hadi meminta kepada David agar diizinkan masuk, Hadi langsung menyerang petugas Paspamres yang sedang piket.(mos/ibl/kim)

JAKARTA - Seorang purnawirawan yang diduga memiliki kelainan jiwa menjebol pengamanan ring dua Istana Negara. Selain itu, pelaku menusuk penjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News