Orang Tua Psy Bangga Anaknya Kalahkan Sekjen PBB

Orang Tua Psy Bangga Anaknya Kalahkan Sekjen PBB
Orang Tua Psy Bangga Anaknya Kalahkan Sekjen PBB
KOREA- Orang tua mana yang tak senang jika anaknya terkenal di semua penjuru dunia? Itu pula yang dirasakan orang tua rapper fenomenal asal Korea Selatan Psy. Berkat kreativitasnya menciptakan lagu dan tarian Gangnam Style, Psy dianggap sebagai orang Korsel yang paling terkenal di seluruh dunia.

Saking terkenalnya, Psy bahkan lebih terkenal ketimbang Ban Ki Moon yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris jenderal PBB. Sebagai sesame orang Korsel, Ban Ki Moon dianggap masih kalah terkenal dibanding rapper kelahiran 31 Desember 1977 tersebut.

“Kedua orang tuaku sangat bangga denganku. Ayahku sangat bahagia karena dia melihat anaknya lebih terkenal dibanding Ban Ki Moon yang merupakan Sekjen PBB,” terang Psy seperti dilansir The Sun.

Gangnam Style memang sangat luar biasa. Tarian ala penunggang kuda tersebut menjadi fenomenal di dunia. Di situs Youtube, jumlah pengunduhnya mencapai lebih dari 1 miliar orang. Tak hanya di negara asalnya, banyak pejabat penting yang juga gandrung dengan lagu dan tarian yang dipopulerkan rapper bernama lengkap Park Jae Sang tersebut.

KOREA- Orang tua mana yang tak senang jika anaknya terkenal di semua penjuru dunia? Itu pula yang dirasakan orang tua rapper fenomenal asal Korea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News