Oscar Dilanda Dilema Hadapi Piala Dunia

Oscar Dilanda Dilema Hadapi Piala Dunia
Oscar Dilanda Dilema Hadapi Piala Dunia. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Gelaran Piala Dunia 2014 yang sudah di depan mata membuat banyak pemain dilanda dilema. Di satu sisi, mereka harus berjuang maksimal untuk klub masing-masing.

Namun, di sisi lain, hal itu juga bisa membuat pemain dihantam cedera. Itu pula yang kini tengah dirasakan gelandang muda Chelsea, Oscar. Pemain berusia 22 tahun itu juga dihinggapi kebingungan.

Pasalnya, Oscar sangat ingin membantu Chelsea meraih gelar musim ini. Tapi, Oscar juga harus menjaga kondisi fisiknya karena merupakan andalan timnas Brasil. Apalagi, Oscar juga kini tengah berjuang melawan cedera yang membuatnya harus absen di tiga laga terakhir Chelsea.

“Mungkin saya tidak akan bermain pada laga selanjutnya karena saya bisa saja menderita cedera yang lebih serius. Saya harus berhati-hati demi Piala Dunia,” terang Oscar di laman Globo Sport, Jumat (2/5).

Oscar juga menjelaskan tentang absennya ketika Chelsea bersua Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions. Saat itu, Oscar sebenarnya sudah bersiap untuk bermain.

“Saya sudah melakukan pemanasan melawan Atletico. Namun, Mourinho tahu saya sulit bermain. Saya tak bermain karena merasakan sakit. Saat melawan Liverpool, saya tak dipanggil,” tegas Oscar. (jos/jpnn)


LONDON - Gelaran Piala Dunia 2014 yang sudah di depan mata membuat banyak pemain dilanda dilema. Di satu sisi, mereka harus berjuang maksimal untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News