Osvaldo-Medel Segera Tes Medis di Inter Milan

Osvaldo-Medel Segera Tes Medis di Inter Milan
Dani Osvaldo Segera Tes Medis di Inter Milan. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Keinginan Inter Milan mendatangkan Dani Osvaldo dan Gary Medel bakal segera menjadi kenyataan. Pasalnya, keduanya akan segera menjalani tes medis di tim berjuluk I Nerazzurri itu.

Laman Sky Italia, Senin (4/8) menulis, Osvaldo akan menjalani tes medis di Inter pada Selasa (5/8) besok. Nah, jeda waktu hingga tes medis akan digunakan untuk menyelesaikan hal detail tentang kontrak penyerang Southampton itu.

Salah satunya ialah tentang pertukaran Saphir Taider dan Ezeqiuel Schelotto yang akan didepak ke Southampton. Sementara itu, Medel akan menjalani tes medis di Inter sehari berselang.

Saat ini, Erick Thohir selaku pemilik Inter dan Vincent Tan yang merupakan owner Cardiff City tengah menjalin negosiasi intensif mengenai transfer gelandang asal Chili itu.

Inter dikabarkan siap membayar Medel dengan mahar senilai 9 juta Euro atau sekitar Rp 140 miliar (Euro= Rp 15.578). Selain itu, Inter juga sudah menyiapkan bonus jika lolos ke Liga Champions. (jos/jpnn)


MILAN - Keinginan Inter Milan mendatangkan Dani Osvaldo dan Gary Medel bakal segera menjadi kenyataan. Pasalnya, keduanya akan segera menjalani tes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News