Overdosis, Putri Bon Jovi Ditangkap

Overdosis, Putri Bon Jovi Ditangkap
Overdosis, Putri Bon Jovi Ditangkap
NEW YORK--Konon, salah satu alasan Alec John Such keluar dari Bon Jovi pada 1994 adalah ketidaksukaan sang frontman, Jon Bon Jovi, pada ketergantungannya terhadap obat-obatan terlarang. Jon dan Bon Jovi memang dikenal sebagai rock star dan rock band yang bersih dari pengaruh narkotika.

Ketika itu terjadi, Stephanie Rose Bongiovi, anak tertua Jon hasil pernikahannya dengan Dorothea, baru berumur sekitar setahun. Rocker bernama lengkap John Francis Bongiovi yang telah menjual sekitar 130 juta album bersama Bon Jovi tersebut tentu tak menyangka bahwa 18 tahun berselang, yang dialami Such itu akan menimpa sang buah hati.

Ya, dini hari kemarin sekitar pukul 02.00 waktu New York (pukul 14.00 WIB), Kepolisian Kirkland menangkap Stephanie di asrama kampusnya, Hamilton College, di Clinton, New York, dalam kondisi teler karena overdosis heroin.

Peter Cania dari Kepolisian Kirkland kepada Associated Press mengungkapkan, gadis 19 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit dan kesadarannya baru pulih di sana. Dia akhirnya dibebaskan dengan jaminan dan harus mengikuti sidang dengan jadwal yang akan ditentukan.

NEW YORK--Konon, salah satu alasan Alec John Such keluar dari Bon Jovi pada 1994 adalah ketidaksukaan sang frontman, Jon Bon Jovi, pada ketergantungannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News