OVJ Sapa Fans di Lampung

OVJ Sapa Fans di Lampung
OVJ Sapa Fans di Lampung
BANDARLAMPUNG - Lima pelakon Opera Van Java (OVJ) bakal menggebrak panggung komedi di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Sabtu (3/12). Nah, sebelum acara itu digelar, kemarin sekitar pukul 16.00 WIB diadakan meet and greet dengan para penggemar di Hotel Amalia Bandarlampung.

Hebatnya, antusiasme peserta untuk melihat Sule, Parto, Andre, Nunung, dan Azis Gagap itu sangat besar. Terlihat ketika sang pembawa acara memanggil pelakon wayang OVJ tersebut masuk ke area meet and greet, teriakan dan sorakan terlontar sangat ramai. Tiga kali dipanggil, para pewayang tersebut tidak kunjung tampil. Hal itu membuat para peserta semakin penasaran dengan aksi komedian OVJ tersebut.

Akhirnya sekitar pukul 16.30, lima sekawan itu hadir di tengah-tengah peserta. Sule yang sudah dua kali datang ke Lampung mulai membuka suara. ’’Antusiasme peserta meet and greet di sini sangat tinggi dan merupakan yang paling ramai,” ujar dia.

Tidak hanya berdiskusi. Pada meet and greet itu, mereka juga menampilkan lawakan-lawakan ringan sembari menyapa peserta. Parto yang baru kali ini menginjakkan kaki di Bumi Ruwa Jurai, tidak banyak berkomentar tentang Lampung. ’’Ya saya barusan dari bandara dan ke hotel. Karena capek ya saya tidur. Nah baru besok-besoknya mungkin kami jalan-jalan,” tuturnya.

BANDARLAMPUNG - Lima pelakon Opera Van Java (OVJ) bakal menggebrak panggung komedi di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Sabtu (3/12). Nah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News