Owi/Butet Kejar Gelar Keempat

Owi/Butet Kejar Gelar Keempat
Owi/Butet Kejar Gelar Keempat

jpnn.com - JAKARTA - Nama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir demikian berkibar di supersereis India Open. Sejak 2011 nama keduanya sudah terpatri sebagai juara ganda campuran sampai tahun lalu. Tahun ini mereka mengincar yang keempat kalinya.

Pelatnas mengirimkan 20 nama di kejuaraan ini. Tunggal putra dan putri hanya diwakili satu orang. Yakni Dionysius Hayom Rumbaka dan Aprilia Yuswandari.

Di ganda putra ada tiga pasangan. Ykani Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Berry Angriawan/Ricky Karanda, dan Ade Yusuf/Wahyu nayaka.

Di ganda putri ada Tiara Rosalia/Suci Rizki, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, dan Della Destiara/Anggia Shitta.

Lalu untuk ganda campuran, selain Owi/Butet, sapaan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ada Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Owi ketika dihubungi kemarin menyatakan sudah di India. Pertandingan perdana Owi dan Butet akan bersua Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda hari ini (2/4) di Siri Fort Indoor Stadium New Delhi.

"Kami menjalani masa persiapan yang bagus. ini lanjutan dari All England lalu. Kami latihan dengan teratur untuk menuju ke India. Kami ingin mengejar gelar keempat kami disini," kata Owi.

Owi dan Butet yang tak dipanggil untuk skuad Piala Thomas-Uber membuat mereka bisa konsentrasi di turnamen-turnamen yang diikuti.

JAKARTA - Nama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir demikian berkibar di supersereis India Open. Sejak 2011 nama keduanya sudah terpatri sebagai juara ganda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News