Owi/Butet Melaju, Kido/Pia Terjungkal

Owi/Butet Melaju, Kido/Pia Terjungkal
Owi/Butet Melaju, Kido/Pia Terjungkal

jpnn.com - PARIS - Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memelihara peluang Indonesia merebut gelar ganda campuran Prancis Open Superseries 2013. Ganda campuran terbaik dunia tersebut berhasil menjejakkan kaki ke babak ketiga.

Tiket tersebut diraih setelah pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu menundukkan wakil Korsel, Lee Yong Dae/Shin Seung Chan lewat pertarungan straight set dengan skor 21-12, 21-15 dalam laga yang dilangsungkan di Coubertin Stadium, Paris, Kamis (24/10) malam.

Kemenangan itu bukanlah hal yang mengejutkan untuk Owi/ Butet. Sebab, mereka memang unggul segala-galanya. Owi/ Butet adalah juara dunia tahun 2013.

Sementara, sang lawan adalah pasangan anyar. Lee Yong Dae sebelumnya merupakan andalan Korsel di ganda putra.

Sayangnya, langkah Owi/Butet tak diikuti Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth. Kakak beradik tersebut dipaksa mengakui ketangguhan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle White dengan skor 8-21, 8-21.

Namun, kegagalan Kido/Pia berpeluang dibalaskan Owi/Butet. Sebab, Owi/Butet memang akan bersua Adcock/White di babak ketiga yang akan dilangsungkan Jumat (25/10).

Di atas kertas, Owi/Butet tak akan mengalami kesulitan untuk menekuk Adcock/ White. Owi/Butet memiliki kekuatan yang lebih menakutkan dibanding wakil Inggris tersebut. (jos/jpnn)


PARIS - Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memelihara peluang Indonesia merebut gelar ganda campuran Prancis Open Superseries 2013. Ganda campuran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News