Ozil Bantu Arsenal Sikat Sunderland

Ozil Bantu Arsenal Sikat Sunderland
Mesut Ozil (kanan) melakukan selebrasi bersama Oliver Giroud. Getty Images

jpnn.com - SUNDERLAND - Keputusan Arsenal mendatangkan Mesut Ozil ternyata tepat. Meski harus merogoh koceknya sebesar kurang lebih Rp 700 miliar, Ozil mampu menjawabnya dengan performa apik. Mantan playmaker Real Madrid tersebut langsung nyetel dengan permainan The Gunner, julukan Arsenal.

Ozil turut menjadi aktor kemenangan Arsenal kala menekuk tuan rumah Sunderland dengan skor 3-1 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadium of Light, Sabtu (14/9).

Dalam laga debutnya tersebut, Ozil memberikan satu assit pada Oliver Giroud yang mencetak gol di menit kesebelas. Dua gol Arsenal lainnya diborong Aaron Ramsey di menit ke-67 dan 76.

Sementara, gol hiburan Sunderland dilesakkan Craig Gardner lewat titik putih empat menit setelah babak pertama. Ozil memang tak tampil penuh dalam pertandingan tersebut. Pada menit ke-80, pemain asal Jerman berdarah Turki tersebut digantikan Thomas Vermaelen.

Meski begitu, penampilan Ozil sangat ciamik. Dia bahkan hampir memberikan assist pada Theo Walcott di menit ke-15. Sayang, tendangan Walcott masih bisa ditepis kiper Sunderland.

Berkat kemenangan itu, Arsenal untuk sementara berada di pucuk klasemen. Mereka menggeser Liverpool yang baru bermain Senin (16/9). Sementara, Sunderland terpaku di dasar klasemen karena hanya mengoleksi satu angka dari empat laga yang dijalani. (jos/jpnn)

 


SUNDERLAND - Keputusan Arsenal mendatangkan Mesut Ozil ternyata tepat. Meski harus merogoh koceknya sebesar kurang lebih Rp 700 miliar, Ozil mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News