Pacar Casillas Panasi Ruang Ganti

Pacar Casillas Panasi Ruang Ganti
Pacar Casillas Panasi Ruang Ganti
ULANG tahun Jose Mourinho ke-50, Sabtu (26/1) sempat menjadi momen rekonsiliasi dengan para pemain. Kapten Real Iker Casillas, wakil kapten Sergio Ramos, dan Presiden Real Florentino Perez menyatakan dukungan kepada sang entrenador.

   

Para pemain juga mempersembahkan kemenangan empat gol tanpa balas atas Getafe pada jornada ke-21 (27/1). Ternyata, ketenangan di ruang ganti Los Blancos, julukan Real, tidak bertahan lama. Kali ini penyebabnya adalah Sara Carbonero, pacar Casillas.

   

Carbonero yang merupakan presenter TV Spanyol Telecinco itu membeberkan situasi yang tidak kondusif di Santiago Bernabeu, markas Real. Katanya, Mourinho saat ini tidak lagi mau berkomunikasi dengan para pemainnya.

   

Komentar Carbonero itu memperkuat laporan yang pernah diturunkan surat kabar berbasis Madrid Marca, pekan lalu. "Atmosfer di ruang ganti sama sekali tidak bagus. Semua orang tahu kalau Mourinho tidak lagi berbicara dengan pemainnya," kata Carbonero kepada La Jugada.

   

ULANG tahun Jose Mourinho ke-50, Sabtu (26/1) sempat menjadi momen rekonsiliasi dengan para pemain. Kapten Real Iker Casillas, wakil kapten Sergio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News