Pacar Hamil Ditelantarkan, Wahyu Dipolisikan

Pacar Hamil Ditelantarkan, Wahyu Dipolisikan
Pacar Hamil Ditelantarkan, Wahyu Dipolisikan
LANGKAT - Penyesalan memang selalu datang belakangan. Itulah yang dirasakan Bunga (18), gadis manis berambut sebahu yang tinggal di kawasan Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Langkat. Didampingi orang tuanya, Bunga kemarin membuat pengaduan ke  polisi.

Orang yang dipolisikan Bunga adalah Wahyu (23), seorang pemuda yang tinggal di Jln Tanjungpura, Gang Sopir, Kecamatan Babalan, Langkat. Menurut pengakuan keluarga Bunga, lelaki yang dilaporkannya itu tak mau bertangung jawab.

Akibat perbuatan Wahyu, saat ini Bunga hamil empat bulan. Kehamilan itu sendiri gara-gara Bunga dan pelaku sering melakukan hubungan badan di berbagai lokasi. Menurut penuturan Bunga, semua berawal dari perkenalannya dengan Wahyu beberapa waktu lalu. Dalam perkenan layaknya muda-mudi itu, hubungan keduanya menjadi dekat hingga Bunga dan Wahyu sepakat merajut asmara.

Karena sudah percaya dengan Wahyu, maka Bunga menurut saja ketika dijemput di rumahnya dan diajak jalan-jalan. Di sinilah awal bencana itu. Waktu itu, hari Kamis 28 April 2011 malam. Saat membawa korban jalan-jalan tadi, tiba-tiba pelaku membelokkan arah sepeda motornya ke areal perkebunan sawit di sekitar rumah pelaku.

LANGKAT - Penyesalan memang selalu datang belakangan. Itulah yang dirasakan Bunga (18), gadis manis berambut sebahu yang tinggal di kawasan Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News