Pacaran Bubrah Gara-gara Ada Razia

Pacaran Bubrah Gara-gara Ada Razia
Pacaran Bubrah Gara-gara Ada Razia
LHOKSEUMAWE-Petugas Wilayatul Hisbah Kota Lhokseumawe, menggelar razia di sejumlah lokasi yang diduga rawan pelanggaran Syariat Islam. Penggerebekan dilaksanakan Sabtu Malam (10/11) mulai pukul 22.00-24.00 WIB. Dari beberapa tempat terpisah, 5 pelaku diamankan.

Razia dipimpin langsung Kasi WH Karimuddin, membuat sejumlah pasangan muda mudi, berada di kawasan waduk kocar-kacir. Termasuk wanita tidak berbusana muslim, jadi kalang-kabut. Penyisiran juga berlanjut ke sejumlah cafe terletak di pinggir Sungai Cunda.

Petugas juga menertibkan warga yang bermain domino, di beberapa lokasi dalam pusat Kota Lhokseumawe.   Bahkan saat dirazia di Pasar Buah, ada warga sedang bermain domino terpaksa lari tunggang-langgang. Malah dirinya terbirit-birit dengan kondisi celana melorot saat diuber petugas.

“Kita hanya sita kartu domino saja, dan mereka kita berikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. Sedangkan  pasangan yang kedapatan bermesraan kita serahkan ke keluarganya, setelah diberi pembinaan,” ujar Karim.

LHOKSEUMAWE-Petugas Wilayatul Hisbah Kota Lhokseumawe, menggelar razia di sejumlah lokasi yang diduga rawan pelanggaran Syariat Islam. Penggerebekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News