Pacers Bikin Lakers Makin Terpuruk

Pacers Bikin Lakers Makin Terpuruk
Bintang Lakers Kobe Bryant dan Pau Gasol yang timnya menelan kekalahan dari Peacers. FOTO: getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers terus menahbiskan diri sebagai salah stau kandidat terkuat perengkuh gelar juara NBA musim ini. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan Pacers.

Terbaru, Pacers berhasil menjungkalkan Los Angeles Lakers dengan skor telak 118-98 dalam laga yang dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Rabu (26/2) WIB.

Paul George menjadi bintang kemenangan Pacers setelah berhasil membukukan 20 poin, tujuh rebound dan enam assist. Kemenangan itu membuat Pacers kini memiliki rekor kandang terbaik, yakni 27-3. Total, Pacers membukukan rekor 43-13.

"Kemenangan ini membuktikan bahwa jika kami mengalirkan dan membagi bola dengan baik, itu akan menjadi pertandingan yang hebat," terang guard Pacers, George Hill di laman ESPN.

Di kubu Lakers, Kent Bazemore menjadi pemain ersubur dengan koleksi 23 angka. Wesley Johnson menambah 15 poin. Sementara, Pau Gasol dan Jodie Meeks masing-masing menjaringkan 13 angka.

Bagi Lakers, kekalahan itu membuat mereka terus terpuruk. Itu adalah kekalahan ke-20 Lakers dalam 30 pertandingan tandang musim ini. Total, Lakers sudah menelan 38 kekalahan dalam 57 laga. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Indiana Pacers terus menahbiskan diri sebagai salah stau kandidat terkuat perengkuh gelar juara NBA musim ini. Kemenangan demi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News