Pacers Ke Final Setelah Sembilan Tahun

Pacers Ke Final Setelah Sembilan Tahun
Pacers Ke Final Setelah Sembilan Tahun
INDIANA- Indiana Pacers melakukan pesta di waktu yang tepat. Mereka memastikan lolos ke final wilayah timur di depan public sendiri. Tiket ke final diraih setelah Pacers sukses menekuk New York Knicks dengan skor 106-99 di game keenam di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Minggu WIB.

jpnn.com - Dengan hasil itu, Pacers lolos ke final setelah menang agregat dengan skor 4-2. Mereka bakal bersua juara bertahan Miami Heat di babak final wilayah timur. Partai kontra Heat juga akan menjadi ulangan semifinal wilayah musim lalu. Bedanya, ketika itu pertemuan kedua tim berlangsung di fase semifinal wilayah. Bagi Pacers, lolos ke final wilayah merupakan sebuah improve luar biasa.

Sudah sangat lama mereka tak pernah melaju ke final wilayah. Kali terakhir mereka lolos ke partai pemungkas di wilayah timur ialah pada musim 2004 silam. Artinya, Pacers sudah menunggu hingga sembilan tahun untuk kembali mencicipi final wilayah.

Lance Stephenson menjadi bintang Pacers. Dia berhasil membukukan double double dengan 25 poin dan sepuluh rebound. Paul George tak mau kalah. Dia mendonasikan 23 poin. Sementara Roy Hibbert juga mencetak double double dengan 21 poin dan 12 rebound serta lima blok untuk Pacers..

Sementara, di kubu Knicks, Carmelo Anthony kembali terlihat bekerja sendirian. Dia seolah tak mendapat support dari pemain lainnya. Dalam laga tersebut, Anthony tampil edan dengan mencetak 39 angka.

“Ini adalah hal yang bisa dipercaya, namun rasanya kami masih tak percaya. Semua pemain menunjukkan improve yang luar biasa,” terang pelatih Pacers Frank Vogel setelah pertandingan seperti dilansir seperti dilansir Associated Press. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jaga Tempat Ketiga

INDIANA- Indiana Pacers melakukan pesta di waktu yang tepat. Mereka memastikan lolos ke final wilayah timur di depan public sendiri. Tiket ke final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News