Pacers Lanjutkan Start Terhebat Sepanjang Sejarah

Pacers Lanjutkan Start Terhebat Sepanjang Sejarah
Pacers Lanjutkan Start Terhebat Sepanjang Sejarah

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Indiana Pacers melanjutkan sensasinya di NBA musim ini. Kemenangan menjadi hal yang sangat akrab bagi Pacers. Terbaru, Pacers sukses menekuk Washington Wizards dengan skor telak 93-73 dalam laga yang dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Sabtu (30/11).

Kemenangan tersebut bukan hanya menjaga keangkeran Bankers Life Fieldhouse yang belum dinodai satupun kekalahan dalam sembilan laga. Hasil positif tersebut juga membuat Pacers meneruskan start terhebat.

Kini, tim racikan Frank Vogel tersebut memiliki rekor 15-1. Itu adalah start terhebat Pacers sepanjang sejarah klub. Sekaligus, menegaskan diri sebagai salah satu kandidat terkuat perengkuh gelar juara NBA musim ini.

Paul George menjadi bintang kemenangan Pacers. Dia sukses mencetak 23 poin, empat rebound, empat assist dan empat steal. Kehebatan George dilengkapi performa menawan Roy Hibbert yang menceploskan 13 angka dan delapan rebound.

“Saya tahu kami akan menjadi tim yang hebat. Mereka sangat lapar kemenangan. Kami akhirnya bisa meneruskan start hebat ini,” terang Vogel setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Wizard, Marcin Gortat menjadi pemain tersubur setelah berhasil membukukan double double dengan 17 poin dan sepuluh rebound. Trevor Ariza menguntit Gortat dengan sumbangan 14 angka. Itu merupakan kekalahan ketujuh Wizards dalam sepuluh laga. Kini, Wizards mengoleksi rekor 7-9. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS- Indiana Pacers melanjutkan sensasinya di NBA musim ini. Kemenangan menjadi hal yang sangat akrab bagi Pacers. Terbaru, Pacers sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News