Pacers Terbaik, Bucks Terburuk

Pacers Terbaik, Bucks Terburuk
Indiana Pacers. FOTO: getty images

jpnn.com - INDIANA - Indiana Pacers layak disebut sebagai kandidat terkuat perengkuh gelar juara NBA musim 2013/2014. Pacers kini menabalkan diri sebagai tim dengan rekor terbaik di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Total, Pacers yang memuncak klasemen Wilayah Timur membukukan rekor 44-13. Tidak ada tim lain di NBA musim ini yang bisa menyamai torehan Pacers. Dari rekor itu, Pacers banyak mendulang kemenangan di kandang.

Total, Pacers hanya menelan tiga kekalahan dalam 31 pertandingan kandang sejauh ini. Performa impresif itu sanggup menutupi jebloknya catatan Pacers ketika berlaga di kandang lawan. Dari 26 laga away, Pacers hanya bisa memetik 16 kemenangan.

Pacers dibayangi Oklahoma City Thunder sebagai tim dengan catatan terhebat kedua di NBA. Kevin Durant dkk kini sudah memetik 43 kemenangan dalam 58 pertandingan sepanjang musim ini. Thunder pun berhak menjadi pemuncak Wilayah Barat.

Hasil buruk ditorehkan tim raksasa Los Angeles Lakers. Kobe Bryant dkk hanya bisa memetik 19 kemenangan dalam 58 pertandingan. Lakers pun terancam gagal lolos ke playoff.

Sementara, status sebagai tim terburuk NBA dipegang Milwaukee Bucks yang hanya bisa mendapatkan sebelas kemenangan dalam 57 laga. (jos/jpnn)


INDIANA - Indiana Pacers layak disebut sebagai kandidat terkuat perengkuh gelar juara NBA musim 2013/2014. Pacers kini menabalkan diri sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News