Pacific Bersedia, Benteng Dinanti

Pacific Bersedia, Benteng Dinanti
Pacific Bersedia, Benteng Dinanti
SURABAYA - Cahaya Lestari Surabaya (CLS) Knights sulit mencari tim untuk diundang dalam turnamen segi empat yang mereka gagas. Setelah Bimasakti Malang menolak, berikutnya tim Indonesian Basketball League (IBL) Citra Satria yang diundang belakangan juga tidak bersedia.

Akhirnya, CLS melayangkan undangan kepada Stadium, tim yang musim lalu masuk final four Kobatama. Namun, lagi-lagi yang didapat bukan jawaban yang diinginkan. Sebagai jurus pemungkas, demi melengkapi formasi empat tim yang sejauh ini baru diisi CLS selaku tuan rumah dan dua tim undangan Bhinneka Solo dan Halim Kediri, mereka akan mengundang Pacific.

Untung, Pacific bersedia berpartisipasi. Sehingga, turnamen yang dihelat pada 17-19 Oktober itu tetap bakal diikuti empat tim. Tim kontestan Kobatama tersebut dipilih karena sama-sama berdomisili di Kota Pahlawan.

Menurut General Manager CLS Christopher Tanuwidjaja, salah satu kesulitan mengundang tim adalah maslah geografis. Jarak yang terpisah membuat tim-tim itu harus mengeluarkan biaya ekstra demi memenuhi undangan CLS.

SURABAYA - Cahaya Lestari Surabaya (CLS) Knights sulit mencari tim untuk diundang dalam turnamen segi empat yang mereka gagas. Setelah Bimasakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News