Pacman-Mosley Diprediksi Cukup Sampai Ronde 9

Pacman-Mosley Diprediksi Cukup Sampai Ronde 9
Pacman-Mosley Diprediksi Cukup Sampai Ronde 9
LOS ANGELES - Manny 'Pacman' Pacquiao sudah menyatakan keyakinannya bisa mempertahankan gelar kelas welter (66,6 kg) versi WBO yang dimiliki. Namun, belum ada target khusus yang dicanangkannya dalam pertarungan melawan Shane Mosley itu.

Dia tak mau memaksakan diri menang dengan  KO (knockout) di pertarungan yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu (8/5) WIB. Pacman dan pelatihnya Freddie Roach memberi pernyataan berbeda soal target menghadapi lawannya yang berasal dari AS itu.

Pacman belum memfokuskan diri untuk menang KO dalam latihan-latihan yang dilakukannya selama dua bulan terakhir. Sebaliknya Roach malah menyatakan perlunya menghentikan Mosley dengan cara KO agar anak asuhnya itu dapat meraih kemenangan secara sempurna.

Dari situ terlihat ambisi lebih besar ada pada Roach. Mosley yang memiliki rekor 46-6-1 dengan 39 kemenangan KO, belum pernah kalah KO sepanjang karier profesionalnya. Itulah sebabnya mengapa Roach menginginkan Pacman menjadi petinju pertama yang memecahkan rekor itu.

LOS ANGELES - Manny 'Pacman' Pacquiao sudah menyatakan keyakinannya bisa mempertahankan gelar kelas welter (66,6 kg) versi WBO yang dimiliki. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News