Pagi Ini Bertolak ke Vietnam

Pagi Ini Bertolak ke Vietnam
Suporter Timnas. Foto: dok.JPNN
JAKARTA - Pelatih timnas Nil Maizar tak memusingkan seputar pemberitaan rencana penarikan sembilan pemain dan dirinya dari timnas oleh manajemen Seman Padang. Pagi ini (pikul 05.00 WIB) Nil memimpin timnya berangkat ke Hanoi untuk melakoni pertandingan ujicoba melawan Timnas Vietnam Selasa (16/9) lusa.     

"Besok pagi (pagi ini-Red) saya dan tim akan terbang ke Vietnam. Saya akan membawa 25 pemain kesana," kata Nil Maizar saat dihubungi tadi malam.

Mantan pelatih Semen Padang itu mengatakan dirinya tidak mau mengomentari dan ikut berpolemik terkait pernyataan manajemen Semen Padang yang berencana menarik pemain dari timnas jika dualisme timnas belum juga menemui titik temu. "Saat ini saya tidak mau berkomentar soal itu," lanjutnya.

Tapi Nil mengakui jika mencuatnya berita itu menganggu konsentrasi pemain. Untuk itu Nil menyatakan terus melakukan pendekatan kepada pemain untuk tetap focus. "Sekarang saya focus saja. Saya juga minta ke para pemain melakukan hal yang sama," ujarnya.

JAKARTA - Pelatih timnas Nil Maizar tak memusingkan seputar pemberitaan rencana penarikan sembilan pemain dan dirinya dari timnas oleh manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News