Pahlawan di Penampilan ke-900

Pahlawan di Penampilan ke-900
Ryan Giggs. Foto: Jonh Super/APPhoto
BUKAN hanya Manchester City yang menorehkan rekor dan kemenangan. Pemain gaek Manchester United Ryan Giggs akhirnya memainkan laga ke-900 bersama Manchester United tadi malam. Laga spesial itu dilakoni Giggs saat menghadapi Norwich City di Carrow Road.

Giggs sudah membela United sejak 1991 dan pemain 38 tahun itu telah diperpanjang kontraknya sampai musim depan. "Saya pikir, di masa mendatang, tidak akan ada pemain yang mampu menyamai jumlah penampilannya bersama klub kami," kata pelatih United Sir Alex Ferguson kepada MUTV.

"Apakah Ryan akan menembus penampilan keseribu? Berapa usianya saat itu? Setahu saya, Stanley Matthew pernah bermain sampai usia 50. Kita lihat saja nanti," sambungnya.

Penampilan ke-900 Giggs tadi malam makin sempurna setelah mencetak gol penentu kemenangan 2-1 United pada masa injury time. United nyaris membawa pulang satu angka setelah gol cepat Paul Scholes pada menit ketujuh dibalas Grant Holt di menit ke-84.

BUKAN hanya Manchester City yang menorehkan rekor dan kemenangan. Pemain gaek Manchester United Ryan Giggs akhirnya memainkan laga ke-900 bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News