Pak JK dan Mahfud MD Minta Prabowo Buka Kongres Internasional WOCPM

Pak JK dan Mahfud MD Minta Prabowo Buka Kongres Internasional WOCPM
Prof. Deby Vinski, Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) & Presiden Badan Stem Cell Dunia/World Council of Stem Cell (WOCS) bersama Prof. Mahfud MD sebagai penasehat WOCPM dan senior Advisor WOCPM & WOCS Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla. Foto: dok WOCPM

jpnn.com, JAKARTA - World Council for Preventive, Regenerative, and Anti-Aging Medicine (WOCPM) / Badan Akreditasi Anti-aging Dunia bakal mengadakan Kongres Internasional WOCPM ke-2 di  Bali pada 8 hingga 10 November 2024.

Acara ini menjadi ajang bergengsi yang mempertemukan para ahli terkemuka dunia dalam bidang penelitian stem cell, kedokteran anti-penuaan, kesehatan preventif, nutrisi dan nutrigenomic.

Dalam perkembangannya, Prof. Deby Vinski, Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) & Presiden Badan Stem Cell Dunia/World Council of Stem Cell (WOCS) telah merangkul Prof. Mahfud MD sebagai penasehat WOCPM.

Bersama-sama, mereka mengadakan audiensi dengan senior Advisor WOCPM & WOCS Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, mantan Wapres RI.

Pertemuan itu membahas peningkatan kolaborasi internasional dalam penelitian stem cell dengan negara-negara seperti Spanyol, Dubai, dan Afrika.

Inisiatif ini sejalan dengan misi WOCPM untuk mendorong inovasi medis dan memperkuat kerja sama global di bidang kedokteran regeneratif.

Selain JK dan Mahfud MD, WOCPM memiliki banyak penasehat dari berbagai negara, seperti Rustam Nurgaliyevich Minnikhanov dari Tatarstan Russia, Rodrigo Duterte dari Philippines, Simon Xavier Guerrand-Hermès, dan  ilmuwan lainnya.  

The 2nd WOCPM International Congres ini rencananya secara resmi dibuka oleh Presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto, yang memiliki visi kuat tentang pentingnya kesehatan preventif untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

The 2nd WOCPM International Congres ini rencananya secara resmi dibuka oleh Presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto, yang memiliki visi tentang kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News