Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Katy Perry Berlutut, Waaw.......

Pakai Baju Belahan Dada Rendah, Katy Perry Berlutut, Waaw.......
broad image

jpnn.com - LOS ANGELES – Katy Perry menjadi salah satu artis yang paling dinanti dalam premier The Vladar Company's Jeremy Scott: The People's Designer di Hollywood, Selasa (8/9) malam waktu setempat.

Statusnya sebagai diva fenomenal membuat para awak media setia menantinya. Tak heran, ketika Perry datang, semua kamera langsung mengarah padanya. Jepret.. jepret.. jepret..

Layaknya bintang lainnya, Perry juga santai saja berpose di depan bidikan lensa media. Pelantun lagu Firework itu dengan luwes mengikuti keinginan para fotografer.

Setelah berpose cukup lama, Perry lantas berjalan bersama Scott untuk melakukan cap tangan. Keduanya juga membubuhkan tanda tangan.

Bagi pria yang matanya jelalatan, kehadiran Perry tentu sangat menyenangkan. Sebab, Perry saat itu memang tampil sangat seksi. Diva asal California itu mengenakan dress dengan belahan dada rendah.

Lipstik cokelat dan eyeliner biru membuat Perry semakin memikat. Piercing di hidung juga membuat penampilan Perry kian seksi. Apalagi ketika Perry berlutut saat membubuhkan tanda tangan. Waaww... (jos/jpnn)

 


LOS ANGELES – Katy Perry menjadi salah satu artis yang paling dinanti dalam premier The Vladar Company's Jeremy Scott: The People's


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News