Pakai Nomor Warisan Johan Cruyff di Timnas Belanda, Pemain Berdarah Indonesia Merasa Terhormat

Pakai Nomor Warisan Johan Cruyff di Timnas Belanda, Pemain Berdarah Indonesia Merasa Terhormat
Gelandang Timnas Belanda, Tijjani Reijnders. Foto: X/T_Reijnders.

jpnn.com - Pemain beradarah Indonesia, Tijjani Reijnders mendapat kehormatan memakai nomor punggung warisan Johan Cruyff di Timnas Belanda.

Gelandang AC Milan itu mengenakan jersei bernomor 14 yang identik dengan mendiang legenda sepak bola Belanda, Johan Cruyff.

Reijnders pun menjelaskan bagaimana dirinya bisa mendapat nomor 14 di Timnas Belanda.

Mantan pemain AZ Alkmaar itu pun merasa terhormat bisa mengenakan nomor warisan Johan Cruyff yang notabene salah satu pesepak bola terbaik Belanda.

"Dia (Johan Cruyff, red) seorang legenda. Saya tidak bisa membandingkan diri saya dengan Johan Cruyff. Sulit bagi siapa pun menyamai levelnya," ucap Reijnders dilansir UEFA.

"Sungguh luar biasa mengenakan nomor ini (14). Ketika saya punya peluang memakai nomor itu, bukan pilihan yang sulit," sambung putra dari Angelina Lekatompessy tersebut.

Reijnders sendiri selalu dipercaya Pelatih Belanda Ronald Koeman sebagai starter dalam dua laga fase grup EURO 2024.

Saat ini, Reijnders dan para pemain Belanda tengah bersiap menghadapi Austria di laga terakhir Grup D, Selasa (25/6/2024) malam WIB.

Pemain beradarah Indonesia, Tijjani Reijnders mendapat kehormatan memakai nomor punggung warisan Johan Cruyff di Timnas Belanda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News