Pakai Obat Kuat Drakula, Tewas di Ranjang

Pakai Obat Kuat Drakula, Tewas di Ranjang
Pakai Obat Kuat Drakula, Tewas di Ranjang
MEDAN-Suasana di penginapan  Milala Inn Jalan  Binjai Km 13,5 Desa Muliorejo, Sunggal, Deliserdang, Sumut, mendadak geger.

Dedi Syahputra (33) warga Dusun Telaga Dingin, Desa Sei Semayang, Sunggal, Deliserdang tewas dalam keadaan telentang akibat mengkonsumsi obar kuat merk Drakula di tempat tidurnya, di kamar No 98 bersama Vivi Betesda Bangun (26) yang tak lain teman wanitanya, Sabtu (18/5) sekira pukul 07.15 WIB.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh Vivi yang merupakan pekerja seks komersial (PSK) saat hendak membangunkan Dedi yang tidur bersamanya. Namun, spontan wanita teman tidur Dedi itu terkejut, ketika hendak membangunkan Dedi yang tidak sedikitpun merespon saat dibangunkan.

Mengetahui itu, Vivi pun mencoba kembali membangunkan Dedi. Pun begitu, Dedi pun tak tergerak dari tidurnya. Alhasil,  Vivi yang mencoba menaruh kepalanya tepat di bagian dada, wanita berambut panjang itu pun tak mendengar detak jantung teman tidurnya itu.

MEDAN-Suasana di penginapan  Milala Inn Jalan  Binjai Km 13,5 Desa Muliorejo, Sunggal, Deliserdang, Sumut, mendadak geger. Dedi Syahputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News