Pakai Perempuan untuk Rampok Mobil

Pakai Perempuan untuk Rampok Mobil
Pakai Perempuan untuk Rampok Mobil

jpnn.com - KAYUAGUNG - Lolos dalam tembak-menembak dengan aparat Satreskrim Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (20/5), Nopi, 32, akhirnya tertangkap di Serang, Banten, Rabu malam (28/8). Dalam penggerebekan tersebut, polisi terpaksa menembak kaki warga Desa Gunung Batu, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Sumsel, itu.

''Tersangka bersama D dan H sudah lebih dari lima kali merampok sopir mobil rental," kata Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat yang kemarin (29/8). Erwin lantas menerangkan modus kejahatan yang dilakukan Nopi dan komplotannya. Kata dia, dalam beroperasi kawanan mengajukan D yang perempuan itu untuk menyewa mobil supaya tidak dicurigai.

Nah, saat mobil itu sudah disewa, D yang selalu bersama H selalu ditemani supir yang disediakan pihak rental. Begitu tengah jalan, Nopi dan H  lalu menyekap dan membuang sopir mobil rental tersebut. ''Bahkan, salah seorang korban, Somari, 54, warga Kabupaten Banyuasin, dibunuh pada 4 April,'' ujar Surachman.

Ditambahkan, polisi mengamankan barang bukti sepucuk senjata api rakitan, satu motor, dan satu mobil Terios. ''Kami masih memburu D dan H,'' ungkapnya. (hak/mas/c15/soe)

 


KAYUAGUNG - Lolos dalam tembak-menembak dengan aparat Satreskrim Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (20/5), Nopi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News