Palacio: Ini Gol Paling Penting Dalam Karir Saya

Palacio: Ini Gol Paling Penting Dalam Karir Saya
Rodrigo Palacio. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Rodrigo Palacio tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Derby Della Madonnina jilid pertama. Penyerang asal Argentina tersebut berhasil mencetak gol semata wayang untuk membantu Inter Milan menekuk AC Milan dengan skor 1-0 di San Siro, Senin (23/12) dini hari.

Yang lebih heroic, gol tersebut tercipta ketika para pemain Inter sudah mulai frustasi. Mantan penggawa Genoa itu sukses membobol gawang Milan ketika pertandingan hanya tersisa empat menit.

“Ini gol yang sangat penting untuk Inter. Untuk saya pribadi, ini adalah gol paling penting sepanjang karir. Kami memang layak mendapat kemenangan ini,” terang Palacio setelah pertandingan pada Sky Sport, Senin (23/12).

Mantan penggawa Boca Junior tersebut menambahkan, hasil absolut itu bakal membuat Inter semakin percaya diri menghadapi paruh kedua musim. Pasalnya, Inter sudah nirkemenangan dalam empat laga beruntun.

Dalam empat laga sebelumnya, tim berjuluk Nerazzurri tersebut memetik tiga hasil imbang dan sekali kekalahan. Selain itu, kemenangan tersebut juga menjadi hasil absolut pertama bagi pemilik anyar Inter asal Indonesia, Erick Thohir.

“Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri. Bagaimanapun, pertandingan derby selalu penting. Kini kami bisa menyambut Natal dengan lebih bahagia dan kembali melakukan yang terbaik setelah jeda nanti,” tegas Palacio. (jos/jpnn)

 


MILAN - Rodrigo Palacio tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Derby Della Madonnina jilid pertama. Penyerang asal Argentina tersebut berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News