PAN Belum Dipanggil SBY

PAN Belum Dipanggil SBY
PAN Belum Dipanggil SBY
JAKARTA — Meski sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa sering dilibatkan Presiden SBY membahas reshuffle kabinet, namun dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) belum ada pemanggilan resmi. Hatta mengatakan, kemungkinan tidak semua partai dipanggil SBY.

"Belum (panggilan). Mungkin tidak semua dipanggil. Saya tidak akan ngomong apapun soal reshuffle," kata Hatta Rajasa pada wartawan di Jakarta, Senin (9/10).

Hatta juga menegaskan, PAN tidak pernah mengajukan tambahan menteri pada Presiden SBY. Semua masalah reshuffle, diserahkan PAN kepada Presiden karena memang hak prerogatif dari RI 1 tersebut. Hatta pun menegaskan dirinya tidak akan berkomentar apapun terkait reshuffle, karena tidak ingin dinilai berkomentar melampaui kewenangannya.

"Kalau sebagai Ketua Umum PAN, saya sampaikan belum berbicara atas nama partai. Tapi kalau sebagai Menko, tentu Menko yang berbicara.  Kalau ditanya, apakah Pak Hatta diajak bicara (lalu) saya bilang tidak, namanya saya berbohong. Tapi saya tidak bisa mengatakan sesuatu di luar kewenangan saya," jelas Hatta.

JAKARTA — Meski sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa sering dilibatkan Presiden SBY membahas reshuffle kabinet, namun dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News