PAN Bidik Parpol Gagal Verifikasi

PAN Bidik Parpol Gagal Verifikasi
PAN Bidik Parpol Gagal Verifikasi
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional, Viva Yoga Mulyadi menegaskan bahwa partainya melakukan komunikasi intensif dengan beberapa partai politik yang tidak lolos verifikasi administrasi di Komisi Pemilihan Umum. Menurut Viva, sudah ada beberapa parpol yang telah berkomunikasi intensif.

"PAN berharap ada titik terang penggabungan ke PAN, sebagaimana dengan PBR yang telah menyatakan bergabung dengan PAN di tahun 2012 ini," kata Viva kepada wartawan, Kamis (1/11).

Menurutnya komunikasi itu dilakukan dengan  parpol yang tidak lolos verifikasi administrasi, masih memiliki basis konstituen yang jelas, meski jumlah anggotanya tidak menyebar ke seluruh Indonesia karena tidak sesuai persyaratan minimal KPU.

"PAN saat ini telah membuka ruang komunikasi dengan parpol yang tidak lolos. PAN akan merasa terhormat apabila mereka dapat bergabung dengan PAN karena persamaan ideologi politik dan platform perjuangan," katanya.

JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional, Viva Yoga Mulyadi menegaskan bahwa partainya melakukan komunikasi intensif dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News