PAN Enggan Sebutkan Nama Calon Diusung

NU Berharap Pilkada Aman dan Damai

PAN Enggan Sebutkan Nama Calon Diusung
PAN Enggan Sebutkan Nama Calon Diusung
CILACAP - Tak ingin tertinggal dengan partai lain, DPD PAN Cilacap juga kerja ekstra untuk menyelesikan proses penjaringan bakal calon bupati. Tim sembilan DPD PAN Kabupaten Cilacap yang merupakan tim yang diberi mandat untuk menyelesiakan tugas ini mengatakan,  proses penjaringan dan penyaringan bakal calon sudah memasuki tahap akhir.    

Dalam waktu dekat ini akan diketahui nama yang bakal diusung atau di dukung oleh PAN. Ketua Tim Sembilan DPD PAN Cilacap, HM Hanafi mengatakan,  pihaknya telah mengusulkan tiga nama calon bupati yang bakal dibawa  DPD PAN ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jateng untuk memperoleh rekomendasi.  "Kewenangan rekomendasi di tangan DPW. Namun tiga nama sudah kita usulkan ke sana,"jelas Hanafi.

Sayangnya saat ditanya tiga nama yang diusulkan ke DPW Jateng, Hanafi masih enggan buka-bukaan soal ketiga nama itu. Dia mengatakan, tiga nama yang disulkan tersebut tidak jauh-jauh dari nama-nama calon yang sudah populer saat ini.

   

"Jika rekomendasi sudah turun akan kita sampaikan nanti. Namun yang jelas tiga nama ini tidak jauh-jauh dari nama-nama yang populer saat ini," ujar Hanafi.

   

CILACAP - Tak ingin tertinggal dengan partai lain, DPD PAN Cilacap juga kerja ekstra untuk menyelesikan proses penjaringan bakal calon bupati. Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News