PAN Gandeng Artis, Popularitas Hatta Melambung

PAN Gandeng Artis, Popularitas Hatta Melambung
PAN Gandeng Artis, Popularitas Hatta Melambung
JAKARTA -- Ketua Badan Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hafisz Tohir, mengakui, kehadiran para artis di "gerbong" partainya, sangat signifikan mendongkrak popularitas sang Ketua Umum Hatta Rajasa yang digadang-gadang sebagai calon presiden (capres) 2014. Menurutnya, kepopuleran para artis itu sangat membantu dalam mensosialisikan program PAN sehingga terus mendongkrak ketenararan Hatta Rajasa di mata publik.

Karenanya, Hafisz menegaskan, sebagai partai menengah yang kerap dianggap underdog, PAN memerlukan terobosan-terobosan supaya lebih melekat di hati publik. Menurut dia, salah satunya adalah menggandeng para artis masuk partai.

"Kami akui dengan dikenalnya di masyarakat kehadiran para artis sangat membantu partai terutama untuk terus memomulerkan figur Hatta Rajasa," kata Hafisz di sela-sela buka bersama kader PAN di kediamannya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (10/8).

Kendati demikian, Hafisz menyatakan partainya tidak serta merta merekrut para artis untuk untuk mendongkrak popularitas PAN saja. Namun, dia menegaskan, PAN juga memberikan pembekalan politik bagi para artis itu, supaya pemahaman serta kualitas politik mereka meningkat.

Hal itu pun diberikan di dalam pendidikan pengkaderan yang ada di PAN. "Disana mereka diberikan pemahaman apa itu azas dan bagaimana visi misi PAN," katanya.

JAKARTA -- Ketua Badan Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hafisz Tohir, mengakui, kehadiran para artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News