PAN Gratiskan 5.000 Pemudik

PAN Gratiskan 5.000 Pemudik
PAN Gratiskan 5.000 Pemudik
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar mudik bareng gratis jelang Idul Fitri tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN, Amien Rais, Selasa (23/8), di Parkir Timur Senayan Jakarta, melepas 5.000 pemudik.

Pelepasan pemudik dalam kegiatan "Mudik Gratis Bareng PAN" tersebut dikuti oleh warga yang bekerja di sektor informal yang mudik dengan tujuan ke Pulau Jawa dan Sumatera bagian Selatan (Sumsel-Lampung). Dalam kesempatan itu, Dewan Pimpinan Pusat PAN menyiapkan sedikitnya 109 bus gratis. Mudik gratis ini merupakan rangkaian dari kegiatan Ulang Tahun ke-13 PAN, yang jatuh pada Selasa 23 Agustus 2011.

Hatta Rajasa yang juga Menteri Koordinator Perekonomian itu mengatakan, bahwa pemberian mudik gratis ini merupakan wujud rasa syukur PAN, atas ulang tahun yang ke-13. "Kami hadiahkan kepada rakyat yang ingin mudik bersama-sama secara gratis," kata Hatta dalam sambutannya, Selasa (23/8).

Menurutnya, sejak reformasi bergulir pada 1998 silam, PAN terus melakukan agenda reformasi yang salah satunya adalah mensejahterahkan rakyat. Maka dari itu, lanjut dia, salah satu cara mempercepat hal itu adalah dengan lebih peka terhadap kebutuhan rakyat.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar mudik bareng gratis jelang Idul Fitri tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News