PAN Jajaki Capim KPK

PAN Jajaki Capim KPK
PAN Jajaki Capim KPK
JAKARTA--Partai Amanat Nasional (PAN) tengah menjajaki delapan Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebelum fit and propert test. Delapan capim itu pun  diundang Fraksi PAN DPR, Kamis (17/11) siang untuk diskusi di Jakarta. Sekretaris Jendral PAN, Taufik Kurniawan, menegaskan, bahwa pada prinsipnya diskusi terbuka yang digelar Fraksi PAN itu untuk penjajakan.

"Karena dari sisi peluang, semua capim KPK punya peluang yang sama," kata Taufik,  kepada wartawan, Kamis (17/11). Menurut Taufik, siapapun capim KPK yang terpilih harus serius membenahi KPK ke depan. Berani dan sungguh-sungguh dalam menuntaskan kasus yang besar-besar.

"Secara khusus dengan berkaitan akan berakhirnya pimpinan KPK bulan depan, PAN mengharap betul siapapun pimpinan KPK ke depan dia harus berani mengungkapkan hal-hal yang menjadi sorotan publik yang salah satunya Century," katanya.

Apalagi saat ini tenggat waktu kerja Tim Pengawas Century (Timwas Century) DPR hampir habis. Dan bisa saja menjadi polemik baru di DPR.

JAKARTA--Partai Amanat Nasional (PAN) tengah menjajaki delapan Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebelum fit and propert test. Delapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News