PAN Kebelet Capreskan Hatta Radjasa

PAN Kebelet Capreskan Hatta Radjasa
PAN Kebelet Capreskan Hatta Radjasa
JAKARTA - Pemilu legislatif masih tiga tahun lagi. Namun, Partai Amanat Nasional (PAN) sepertinya sudah bertekad bulat mengusung Ketua Umumnya, Hatta Rajasa menjadi Calon Presiden (Capres) 2014. Pencapresan ini diharapkan akan diputuskan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas), 10 Desember 2011, di Jakarta.

Sekjen DPP PAN, Taufik Kurniawan menegaskan bahwa figur Hatta Rajasa memiliki peluang yang cukup besar untuk ditetapkan sebagai capres. Menteri Koordinator Perekonomian itu dinilai punya pengalaman di birokrasi, kementerian, dan juga Ketua Umum partai. Karena itu, kata Taufik, sudah  saatnya PAN berikhtiar kembali pada posisi ketegasan DPP terkait pencalonan Hatta.

"Tapi, kita beri waktu Ketum untuk  ikhtiar politik," kata Taufik, di Jakarta, Rabu (7/12).

Taufik menegaskan, dalam Rakernas PAN juga akan dibicarakan pendamping Hatta sebagai Capres. Pengurus PAN di daerah,lanjut dia, sudah sangat mendesak agar ada kejelasan dari DPP PAN untuk pencalonan Hatta Rajasa. Mereka mendesak ketegasan sikap DPP PAN dalam pencapresan Hatta Radjasa.

JAKARTA - Pemilu legislatif masih tiga tahun lagi. Namun, Partai Amanat Nasional (PAN) sepertinya sudah bertekad bulat mengusung Ketua Umumnya, Hatta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News