PAN Konsen pada Agenda Partai

PAN Konsen pada Agenda Partai
PAN Konsen pada Agenda Partai
JAKARTA -- Ketua MPP Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, mengingatkan tiga agenda besar partai tersebut ke depan yang harus dicapai. Amien mengatakan hal itu saat buka puasa bersama dengan kader PAN di rumah jabatan Wakil Ketua DPR RI yang juga Sekjen PAN, Taufik Kurniawan, Senin (22/8).

Buka bersama itu juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 70 anak yatim. Dihadiri oleh segenap kader PAN, anggota DPR dari PAN, Ketua MUI Pusat H. Amidan, dan Menteri Perekonomian Hatta Rajasa. Acara juga bertepatan dengan momen ulang tahun PAN ke-13 yang jatuh pada 23 Agustus 2011.

Amien mengatakan, PAN merupakan partai yang lahir dari reformasi. Amien mengakui bahwa PAN memang mengalami pasang surut dalam 13 tahun perkembangannya. "Tapi, dalam tiga kali pemilu posisi PAN tetap menjadi lima besar. Sekalipun berada di angka lima," ungkap Mantan Ketua MPR RI itu didampingi Taufik Kurniawan.

Dia mengatakan, seiring perjalannya, setidaknya ada tiga atau empat agenda PAN yang sangat mendasar yang kini terus dilaksanakan. Yakni melanjutkan agenda reformasi yang terbengkalai, mewujudkan pemerintahan yang bersih,  penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

JAKARTA -- Ketua MPP Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, mengingatkan tiga agenda besar partai tersebut ke depan yang harus dicapai. Amien mengatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News