PAN Lolos Verifikasi, Bukti Hatta Pekerja Keras

PAN Lolos Verifikasi, Bukti Hatta Pekerja Keras
PAN Lolos Verifikasi, Bukti Hatta Pekerja Keras
JAKARTA - Sekjen DPP PAN, Taufik Kurniawan mengatakan lolosnya PAN dalam verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (5/11) merupakan bukti kerja keras Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Menurutnya, kerja keras ini menular hingga ke kader sehingga PAN dinyatakan lolos dengan mudah.

“Alhamdulillah kita telah lolos di hari kemarin, meski ada parpol lainnya yang masih terganjal di beberapa poin, seperti keterwakilan perempuan, di mana PAN melebihi kouta 30 persen. Ini semua atas kerja keras kader sebagaimana perintah Pak Hatta yang mengingatkan untuk selalu bekerja keras,” kata Taufik kepada wartawan, Selasa (6/11).

Wakil Ketua DPR ini menegaskan, Hatta memang sosok pekerja keras. Bahkan, Hatta juga menularkan kepada seluruh kader partai untuk bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat.

 

“Makanya Pak Hatta belum memikirkan persoalan pencalonannya di Pilpres 2014. Hatta sampai saat ini terus memerintahkan kadernya untuk bekerja keras dalam membantu pemerintah di bidang ekonomi," ujar Taufik.

JAKARTA - Sekjen DPP PAN, Taufik Kurniawan mengatakan lolosnya PAN dalam verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (5/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News