PAN Main Di Tiga Kaki !

Membiarkan Kadernya Berada di Tiga Pasangan Capres-Cawapres

PAN Main Di Tiga Kaki !
PAN Main Di Tiga Kaki !
JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) rupanya tidak risau dengan kehadiran sejumlahnya kedernya di acara deklarasi pasangan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Bantar Gebang, Bekasi, Minggu (24/5). Ketua DPP PAN Partialis Akbar mengatakan, merupakan hal yang wajar kalau ada kader PAN yang ikut di acara tersebut.

Menurut Patrialis, sejauh itu hanya merupakan sikap orang per orang, maka masih bisa ditoleransi. “Yang penting itu bukan sikap partai sebagai sebuah institusi,” ujar Patrialis di gedung DPR, Senayan, Senin (24/5). Dia menilai, perbedaan sikap di antara para kader merupakan hal yang lumrah. Dia mengibaratkan PAN sebagai sebuah rumah tangga, dimana tidak selamanya ada kesatuan pendapat di antara anggota keluarga itu.

Patrialis membantah bila keberadaan kader PAN di Bantar Gebang itu sebagai manuver politik PAN dalam pergulatan politik menjelang pilpres Juli mendatang. Ditegaskan, sikap partainya sudah jelas, yakni mendukung pasangan SBY-Boediono.

Seperti diketahui, di lokasi acara deklarasi Mega-Prabowo, Minggu (24/5), berkibar sejumlah bendera PAN yang diusung beberapa pria yang mengenakan baju PAN. Bahkan, satu bendera PAN terpancang di tiang panggung. Menurut salah seorang dari yang membawa bendera itu, kader yang ikut hadir di acara tersebut berasal dari DPC PAN Kota Bekasi dan DPW PAN DKI Jakarta. (sam/JPNN)

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) rupanya tidak risau dengan kehadiran sejumlahnya kedernya di acara deklarasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News