PAN Mulai Bahas Strategi Memenangkan Hatta jadi Presiden

PAN Mulai Bahas Strategi Memenangkan Hatta jadi Presiden
PAN Mulai Bahas Strategi Memenangkan Hatta jadi Presiden
JAKARTA -- Pemilihan Presiden 2014 dipastikan berlangsung panas. Nama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, dikunci partainya untuk diusung sebagai calon presiden 2014. PAN tidak rela mengusung selain Hatta sebagai capres.

"Kami kunci adalah satu-satunya capres PAN ya ketum kami. Kami pada rakernas 2011, juga sudah mengunci ketum kami harus jadi capres," kata Ketua Bidang Pengembang Organisasi dan Keanggotaan DPP PAN, Ahmad Hafidz Thahir, didampingi Bendahara Umum PAN Jon Erizal, Minggu (27/5) di sela-sela Rakornas POK PAN di Ancol, Jakarta.

Dijelaskan dia, keputusan tertinggi di tubuh PAN adalah kongres, setelah itu rakernas. Ia menjelaskan, rakornas tidak bisa mereduksi keputusan rakernas. "Rakornas POK ini memerkuat rakernas dimana pada rakernas PAN ingin kadernya menjadi capres. Rakornas itu membuat strategi bagaimana memenangkan itu," katanya.

Dia menjelaskan, keputusan PAN adalah mengusung Hatta menjadi capres. Jadi, sekarang bagaimana POK PAN mencanangkan untuk memenangkan itu nanti pada 2014. "Kalau di Jakarta ini seminggu dua kali kita turun ke masyarakat, kita lakukan juga di semua daerah. Kami ingin merubah pola pendekatan masyarakat. Kami tidak  butuh mereka ketika pemilu saja, tapi jauh sebelum pemilu kami sudah melakukan pendekatan, sehingga banyak yang membuka pintu dan masuk PAN," ujarnya.

JAKARTA -- Pemilihan Presiden 2014 dipastikan berlangsung panas. Nama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, dikunci partainya untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News