PAN Sandingkan Foke-Andi

PAN Sandingkan Foke-Andi
PAN Sandingkan Foke-Andi
DPW PAN Jakarta merekomendasikan Ketua DPW PAN Jakarta Andi Anzhar sebagai calon wakil gubernur (cawagub) untuk mendampingi Fauzi Bowo dalam Pilkada Jakarta. Keputusan dicalonkannya Andi Azhar dilakukan dalam acara rapat koordinasi wilayah (rakorwil) DPW PAN Jakarta.

    

”Hasil rapat memutuskan kalau saya dimajukan sebagai cawagub,” ujar Ketua DPW PAN Jakarta Andi Anzhar. Menurut Andi, sebenarnya dalam rakorwil PAN, ada dua nama dari kader PAN yang akan dimajukan ikut tampil di Pilkada Jakarta. ”Sebenarnya tidak hanya saya, Wanda Hamidah pun masuk dalam daftar yang dimajukan PAN Jakarta untuk ikut bertarung di Pilkada,” bebernya.   

    

Dijelaskan Andi, PAN menunjuk Wanda maju di pilkada sebagai calon gubernur. ”Jadi dalam rakorwil ini, DPW PAN memutuskan Wanda maju sebagai cagub dan saya maju sebagai cawagub,” cetusnya juga. Andi juga mengatakan, hasil rakorwil ini, akan diserahkan kepada DPP PAN. ”Hasil rakorwil ini berupa rekomendasi PAN Jakarta, terkait peta dukungan menjelang pendaftaran cagub. Keputusan akhir tetap di tangan DPP,” tegasnya.

    

Lantas kapan DPP PAN akan memutuskan dukungan calonnya? ”Sebelum tanggal 13 Maret, PAN bakal mem-publish, siapa yang nantinya di dukung untuk maju dalam Pilkada Jakarta," pungkasnya. (pes/wok)

DPW PAN Jakarta merekomendasikan Ketua DPW PAN Jakarta Andi Anzhar sebagai calon wakil gubernur (cawagub) untuk mendampingi Fauzi Bowo dalam Pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News