PAN Tak Akan Anaktirikan Kader PBR

PAN Tak Akan Anaktirikan Kader PBR
PAN Tak Akan Anaktirikan Kader PBR
JAKARTA - Partai Bintang Reformasi (PBR) telah bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Partai yang sempat memiliki kursi di DPR RI periode 2004-2009 itu pun memiliki kesempatan yang sama untuk mengusung kadernya sebagai calon anggota legislatif (Caleg) lewat PAN.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN, Viva Yoga Mauladi menyatakan, partainya tidak membeda-bedakan pihak yang mau berjuang bersama partai pimpinan Hatta Rajasa itu pada Pemilu 2014 mendatang. "PAN tidak akan membeda-bedakan soal caleg karena sekarang ini teman-teman PBR sudah menjadi kader PAN," ucap Viva kepada JPNN, Sabtu (16/2).

Lebih lanjut Viva menjelaskan, saat ini sudah ada penyatuan struktur organisasi antara PAN dengan PBR. Menurutnya, ada kader PBR yang masuk dalam kepengurusan PAN untuk semua tingkatan.

Viva menegaskan, kader-kader PBR bahkan ditempatkan pada posisi penting dalam kepengurusan PAN."Ya strategis. Mereka masuk di jajaran pengurus harian DPP PAN," ujarnya.

JAKARTA - Partai Bintang Reformasi (PBR) telah bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Partai yang sempat memiliki kursi di DPR RI periode

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News