PAN Tak Risau dengan Kehadiran SRI

PAN Tak Risau dengan Kehadiran SRI
PAN Tak Risau dengan Kehadiran SRI
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku tidak merisaukan kehadiran Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) yang mengusung mantan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani maju sebagai presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. hal ini mengingat Partai SRI belum tentu lolos verifikasi partai politik untuk Pemilihan Umum 2014. Apalagi syarat untuk lolos verifikasi itu bukanlah sesuatu hal yang mudah.

"Bagi PAN tidak ada masalah. Kita biasa-biasa saja menanggapinya," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Taufik Kurniawan.

Bahkan Taufik berkata, PAN memandang kehadiran Partai SRI sama dengan partai-partai baru lainnya. Seperti Partai Nasional Demokrat (Nasdem), atau Nasional Republik. "Mereka masih dalam posisi calon parpol. Partai SRI juga demikian. Belum tentu mereka lolos verifikasi parpol," kata Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Ia pun tidak mau banyak mengomentari soal peluang Sri Mulyani pada Pilpres 2014 mendatang. Karena, tegas Taufik, tanpa Partai SRI yang mengusung, belum tentu perempuan yang sekarang menjadi petinggi IMF itu dapat berlaga pada perebutan kursi RI 1.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku tidak merisaukan kehadiran Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) yang mengusung mantan Menteri Keuangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News