Panahan Bawa Dua Emas Dari Thailand

Panahan Bawa Dua Emas Dari Thailand
Panahan Bawa Dua Emas Dari Thailand
JAKARTA - Timnas panahan Indonesia kembali membuktikan diri sebagai salah satu kekuatan utama di Asia Tenggara. Setelah tampil sebagai juara umum di SEA Games 2011, timnas panahan Indonesia kembali unjuk gigi di Asian Grand Prix di Bangkok, Thailand. Indonesia sukses membawa pulangg dua keping emas dari Negeri Gajah Putih, nama lain Thailand.

Dua keping emas tersebut didapatkan Ika Yuliana serta Dellie Threesyadinda masing-masing lewat nomor recurve dan compound perseorangan putri.

Pelatih Timnas Daniel Lumalesil mengatakan sangat bangga dengan raihan dua srikandi tersebut. Menurutnya, keberhasilan itu bakal menjadi modal yang sangat bagus menghadapi berbagai even internasional lainnya.

"Keduanya sangat jitu dalam menembak sasaran. Hasil ini bisa menjadi modal yang baik untuk bertanding di SEA Games 2013 mendatang," terang Daniel di Jakarta, Selasa (19/3).

JAKARTA - Timnas panahan Indonesia kembali membuktikan diri sebagai salah satu kekuatan utama di Asia Tenggara. Setelah tampil sebagai juara umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News