Panahan DKI Jalin Kerjasama Dengan Kopassus

Panahan DKI Jalin Kerjasama Dengan Kopassus
Panahan DKI Jalin Kerjasama Dengan Kopassus
JAKARTA - Pengprov Perpani DKI Jakarta melakukan kebijakan strategis. Mereka bekerjasama dengan Kopassus untuk membina para pemanah muda untuk digunakan sebagai pelapis atlet senior.

Sekjen Perpani DKI Jakarta Ari Kuswiranto mengatakan, banyak potensi atlet yang ada di Kopassus. Nah, jika bisa dikembangkan dan ditangani dengan baik, para atlet tersebut tentu bisa menjadi andalan di kemudian hari. Selain itu, kerjasama tersebut juga bakal menguntungkan Kopassus. Sebab, mereka bakal memiliki pemanah yang bisa diterjunkan di berbagai kejuaraan militer internasional.

Untuk tahap awal, Perpani DKI akan merekrut 50 calon atlet untuk dimasukkan ke dalam Pelatnas. Nantinya, setiap tiga bulan sekali, mereka akan diseleksi sehingga hanya tersisa 20 atlet.

“Nantinya mereka akan kami persiapkan untuk tampil di PON kalau bisa mencapai skor Puslatda,” terang Ari di Jakarta Rabu (13/3).

JAKARTA - Pengprov Perpani DKI Jakarta melakukan kebijakan strategis. Mereka bekerjasama dengan Kopassus untuk membina para pemanah muda untuk digunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News