Panaskan Mesin, PKS Gelar Rakernas Menjelang Pilkada Serentak

Panaskan Mesin, PKS Gelar Rakernas Menjelang Pilkada Serentak
Logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Foto: www.pks.id

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (20/9) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) berjudul Kolaborasi Membangun Negeri.

Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi atau Habib Aboe menyebut Rakernas parpolnya bakal dilaksanakan hingga Minggu (22/9) besok dan menghadirkan 505 peserta.

"Dihadiri oleh jumlah peserta 505, ya, yang terdiri dari DPTP, DPP di wilayah dan panitia kegiatan, ya," kata legislator Komisi III DPR RI itu ditemui di lokasi, Jumat.

Habib Aboe mengatakan Rakernas PKS kali ini difokuskan untuk memanaskan mesin partai menyambut pelaksanaan pilkada serentak 2024.

"Jadi, memang Rakernas ini intinya itu memacu, memicu, dan menggerakkan mesin-mesin pilkada seluruh Indonesia, ya," lanjutnya.

Habib Aboe kemudian menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan Rakernas akan membahas kemungkinan PKS masuk pemerintahan mendatang.

Dia mengatakan soal isu PKS masuk pemerintahan sudah selesai dan Rakernas fokus terhadap langkah partai menyambut pilkada serentak 2024.

"Paling pokok dan terpokok bagaimana jumlah pilkada yang diikuti oleh PKS, bisa dimenangkan," katanya.

PKS melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk memanaskan mesin menyambut pilkada serentak 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News