Panathinaikos Buyarkan Kemenangan Tottenham

Panathinaikos Buyarkan Kemenangan Tottenham
Panathinaikos Buyarkan Kemenangan Tottenham
ATHENA---Klub Inggris, Tottenham Hotspurs boleh saja menakutkan di Barclays Premier League. Namun di UEFA Cup, klub asal London ini masih belum sekalipun mendapatkan kemenangan dari dua laga yang telah dijalaninya.

Bahkan dalam laga match day kedua yang berlangsung di Stadion OAKA Spiros Louis, Athena, Yunani, kemenangan yang sudah dalam genggaman buyar oleh gol penyeimbang yang dicetak tuan rumah Panathinaikos di akhir babak kedua. Alhasil laga yang berlangsung Jumat (5/10) dini hari WIB ini  harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini, Tottenham kini masih tertahan di posisi ke tiga klasemen sementara Grup J, dengan dua poin. Sementara  itu Panathinaikos menjadi juru kunci dengan satu poin. Sementara itu posisi puncak dipegang oleh klub asal Kota Roma, SS Lazio dengan empat angka dan posisi kedua diduduki oleh NK Maribor.

Dalam laga ini, Tottenham yang bertandang ke markas tim asal Yunani tersebut sudah mencatatkan keunggulan saat laga berjalan 35 menit. Berawal dari tendangan bebas Tom Huddlestone, Michael Dowson berhasil mengarahkan bola ke jala tuan rumah. Skor 0-1 bertahan hingga laga usai.

ATHENA---Klub Inggris, Tottenham Hotspurs boleh saja menakutkan di Barclays Premier League. Namun di UEFA Cup, klub asal London ini masih belum sekalipun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News