Panathinaikos v Barcelona: Debut Berat Pelatih Baru

Panathinaikos v Barcelona: Debut Berat Pelatih Baru
LAWAN - Pep Guardiola dan anak-anak asuhnya di Barcelona, yang siap menghadapi tuan rumah Panathinaikos. Foto: Soccernet.espn.com.
ATHENA - Musim ini terasa berat bagi Jesualdo Ferreira. Pada 2 November lalu, Ferreira dipecat Malaga seiring raihan jeblok di Liga Primera Spanyol. Ferreira memang tidak menganggur lama, karena pelatih asal Portugal itu langsung meneken kontrak bersama Panathinaikos Sabtu lalu (20/11).

Sayang, laga berat langsung menghadang dalam debutnya bersama Panathinaikos. Itu karena The Shamrock - sebutan Panathinaikos - harus menghadapi klub raksasa Spanyol Barcelona di ajang Liga Champions dini hari nanti. "Klub yang salah memilih jadwal, atau saya yang salah memilih klub?," gurau Ferreira seperti dilansir AFP.

Laga melawan Barcelona memang bakal sulit bagi Panathinaikos. Sebagai perbandingan, Panathinaikos dicukur Barcelona 1-5 dalam pertemuan pertama di Nou Camp (14/9). Padahal, tuan rumah butuh menang apabila masih ingin eksis di Eropa musim ini.

Panathinaikos yang kini menduduki juru kunci klasemen grup D dengan dua poin dari empat laga itu memang sudah tidak mungkin lolos ke babak 16 besar. Namun, Djibril Cisse dkk masih bisa mengamankan peringkat ketiga untuk lolos ke babak 32 besar Europa League.

ATHENA - Musim ini terasa berat bagi Jesualdo Ferreira. Pada 2 November lalu, Ferreira dipecat Malaga seiring raihan jeblok di Liga Primera Spanyol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News