Panggilan Kedua Nazar Dikirim ke Alamat Sama

Panggilan Kedua Nazar Dikirim ke Alamat Sama
Panggilan Kedua Nazar Dikirim ke Alamat Sama
JAKARTA- Juru Bicara KPK Johan Budi menjelaskan, meskipun surat panggilan pertama mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang dilayangkan di rumahnya, di DPR RI, di Fraksi Partai Demokrat dan kepada Kepala RT/RW di Pejanten tempat Nazaruddin berdomisili dikembalikan ke KPK karena yang bersangkutan tak ada di tempat, KPK akan melayangkan panggilan kedua di alamat tersebut.

"Ya masih dikirim di alamat yang sama. Karena memang sampai sekarang kami tak mengetahui pasti di mana lokasi Pak Nazaruddin," jelas Johan saat dihubungi, Senin (13/6) petang.

Johan juga sudah berani memastikan, Nazarddin mangkir, setelah ditunggu hingga jam kerja 17.00 Wib, dia tidak juga nongol ke gedung KPK.

"Tidak ada keterangan atas ketidakhadiran yang bersangkutan," tutur Johan. Lantaran sudah dipastikan mangkir, sesuai mekanisme yang diatur di peraturan perundang-undangan, akan dilayangkan pemanggilan kedua.

JAKARTA- Juru Bicara KPK Johan Budi menjelaskan, meskipun surat panggilan pertama mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang dilayangkan di rumahnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News