Panggung Rakyat untuk Pelantikan Jokowi-Ahok

Panggung Rakyat untuk Pelantikan Jokowi-Ahok
Panggung Rakyat untuk Pelantikan Jokowi-Ahok
JAKARTA - Pasangan gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, Joko Widodo-Basuki T.Purnama dipastikan dilantik di gedung DPRD DKI Jakarta pada Senin (15/10) pekan depan. Tim kampanye Jokowi-Ahok akan menyiapkan panggung rakyat di depan gedung DPRD DKI agar masyarakat bisa menyaksikan seremoni pelantikan secara langsung.

Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Ahok mengatakan bahwa pihaknya sudah bekerja sama dengan DPRD DKI untuk menyiapkan panggung rakyat.

"Untuk mengakomodasi warga Jakarta yang ingin menyaksikan pelantikan Jokowi, DPRD Jakarta bekerjasama dengan tim kampanye Jokowi-Basuki, telah dipersiapkan semacam panggung rakyat," kata Budi dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (11/10).

Budi menambahkan, pihaknya juga mengupayakan agar Jokowi-dan Ahok bisa bergabung di panggung rakyat. Pasangan gubernur terpilih itu akan menyapa para warga.

JAKARTA - Pasangan gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017, Joko Widodo-Basuki T.Purnama dipastikan dilantik di gedung DPRD DKI Jakarta pada Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News