Panja Dorong Gayus Buka-bukaan Soal Mafia Pajak

Panja Dorong Gayus Buka-bukaan Soal Mafia Pajak
Panja Dorong Gayus Buka-bukaan Soal Mafia Pajak
JAKARTA- Panitia Kerja Mafia Penegakan Hukum, meminta terpidana mafia pajak, Gayus Tambunan, tidak takut membongkar skandal mafia pajak. Gayus yang dianggap sudah terjerumus itu diminta dengan hati nurani dan berani untuk mengungkap kebobrokan yang terjadi di Dirjen Pajak, termasuk di aparat penegak hukum yang menangani kasusnya.

"Jangan takut membongkar, tidak ada pencemaran nama baik, fitnah segala macam di sini," kata anggota Panja Mafia Pajak Komisi III DPR RI, Syarifudin Suding saat rapat kerja bersama Gayus Tambunan, Rabu (20/7).

Anggota Panja lainnya, Abu Bakar, mempertanyakan adanya pejabat yang menjadi backing dan memfasilitasi segala keperluan Gayus. Dia meminta Gayus berani membuka, karena Gayus sudah kepalang tanggung terjerumus dalam kasus ini. "Apa ada pejabat yang backing? Ceritakan saja.

Percuma saja anda (Gayus) cerita atau  tidak cerita sama saja," kata Abu Bakar.

Bahkan Nudirman Munir, Anggota Panja lainnya kalau Gayus mau bongkar semua, bukan hanya pengurangan hukuman saja yang diperjuangkan, tapi  bisa sampai dibebaskan. "(Mafia pajak) Ini sangat menyengsarakan rakyat. Negara betul-betul digerogoti. Saya mensinyalir lebih Rp1.000 triliun pemasukan negara digerayoti.

JAKARTA- Panitia Kerja Mafia Penegakan Hukum, meminta terpidana mafia pajak, Gayus Tambunan, tidak takut membongkar skandal mafia pajak. Gayus yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News